08.24

Mengganti themes.sis s60v3 yang sudah dihack

Asalamualaikum..
pengunjung med wayah kieu we..
Di postingan pembelajar blog ane mau menceritakan sekedar pengalaman apa yg pernah saya praktekin di HP jadul ane,yaitu tentang tutorial membuat/merubah theme.sis s60v3..
Bahan yg dibutuhkan hanya terigu sama telor,hehe..ok brot hanya becanda.
Yaitu cuma miftool yg pungsinya banyak merubah logo.mif selain theme.sis..
Lanjud kecara pembuatan nya,download dulu miftoolnya DISINI lalu buka miftoolnya,geser ke folder IMG-SVG=>klik cari gambar yg akan dijadikan mallpraktek,buka drive di C atau E Dimana antum menyimpan gambar tsb,lalu klik ok,tunggu proses selesai,lalu geser ke folder OPEN,nah disitu kita akan disuguhkan drive C:.D:.E:.Z:.Themes dan E:\Mif_manager\ pilih Themes sesuai judul diatas,klik lalu kita akan melihat beberapa themes yang akan tampak di Hp antum,lalu pilih theme yg akan kita edit atau kasarnya kita acak2:hehe..pilih theme 1 aja y,setelah terbuka akan tampak folder2 theme tsb,lalu tekan angka "9" yg pungsinya untuk melihat fropertis file catat atau ingatkan theme tsb contoh: E\resauce\skin\6628c2231icl2c1c\themepackage.mif.
Ingatkan yg bertuliskan hurup dan angka,biar agak mudah untuk dihapalkan ingatkan belakangnya saja cnth 2c1c,klik ok jika sudah hapal lalu kita melakukan penggantian img yg tampak di theme tsb baik walpaper nya jam,dan folder2 lain nya sama gambar yg telah kita jadikan image.svg sebelumnya,arahkan kursor pada folder2 yg akan kita rubah/ganti klik ok tekan "5" lalu cari image yg kita sudah jadikan tadi contoh borokokok.svg klik ok tunggu proses selesai,begitupun pada folder2 lain nya yg akan kita ganti sama halnya seperti cara diatas,exit lalu cari di E/mif_manager/themepackage_New.mif rename menjadi themepackage.mif..sebelum mengcopy theme yg kita edit tadi ada baiknya kita ganti theme jika theme tsb yg kita pakai,lalu copy themepackage.mif ke E/resauce/skin/kodeygkitacatattadi disini overwrite ok saja,buka theme yg kita edit tadi lalu terapkan.ok pengunjung semoga dapat di mengerti repost ini,blog ini hanya blog jadul postingan nya amburadul jadi mohon dimaklumin.

TERIMAKASIH


9 komentar:

  1. Pertamaxx gan, tong hilap sundul iklan axis, nu di pancong oge ditampilan webna. Taroskeun ka ojob, aya lowongan teu. Mumet yeuh

    BalasHapus
  2. muhun kang..insya allah...cubi we sms nya tabuh 13.50 masalah lowongan

    BalasHapus
  3. Naha tabuh 13.50? Emang posisi dimana ayeuna? :*

    BalasHapus
  4. kan dinten sabtu disawah pulang tabuh 13.00,,tah ojob sip 2 ayeuna,mumpung aya keneh di bumi alit acan kasawah rek ngoyosna tabuh 15.00,,mangkat tabuh 14.30..kitu

    BalasHapus
  5. kumaha kang, aya info lowongan teu? Mana yeuh artikelna teu di update

    BalasHapus
  6. teu acan aya cenah kang..muhun kang cape ngetikna..mung ngopas mah era kang..asa teu puas sanes gaduh nyaliramah

    BalasHapus
  7. Waduh ngeplud di Rabel uy :( Kamari nembe muter vide Alincuys :D

    BalasHapus
  8. Pertamax gan...!!

    Euh... Katinggaleun geningan.. :O

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya