11.09

Game THUNDER 2012 240x320 Dan 320x240 s60 dan s40

Assalamualaikum wr wb
Kumaha pengunjung damang !!
Med wayahkieu adja
Lama rasanya tidak mengupdate BLOGJADUL karena ada permasalahan didunia nyata yg penuh dgn sandiwara :D,
Tentunya smoga pengunjung BLOGJADUL ini dlm lindungan ALLAH taala baik apapun itu dikehidupannya [perbuatan baik],smoga pula mendapat ridhonya..AMIN...
Dan ane tak lupa sebelum memposting sesuai judul diatas,ane mau mengucapkan kepada pengunjung BLOGJADUL ini yg telah mendukung dan men do'a kan apa yg telah menimpa pada diri ane beribu-ribu TERIMAKASIH.
Ok kita lanjutkan kepostingan tentang game java yg suport pada s60 dan s40 tentunya pd layar potrait 240x320 atau sebaliknya 320x240,karna game yg akan ane share sekaligus 2 ukuran layar.
Untuk yg belum mempunyai game ini silahkan download dan mainkan gamenya,dan sblm mendownload ada baiknya kita lihat penampakan pd game ini






Jika berminat silahkan download dan instal lalu mainkan jgn dimakan y :r

DOWNLOAD 240x320jar
DOWNLOAD 240x320zip

DOWNLOAD 320x240jar
DOWLOAD 320x240zip

Dan selamat bermain
Akhirul kata ane ucapkan

pictureADD ME !
WASSALAM


11 komentar:

  1. @Kang Yusup Laskar..wuih mantap kang..cubian gera,kabedag 2013 :ᓷ

    BalasHapus
  2. Hmmm,lyarq cuman 128x160 kang,nyimak aja deh..nice share

    BalasHapus
  3. @Kang Ilham Agung..tambahin kang dikonter paling dikit lagi :ᒧ

    BalasHapus
  4. hoyong game BAtman... kanggo layar ngagoler kang...!!!

    BalasHapus
  5. @Kang Elang84..insya allah mung titajong kin cuang tapel keun di blogjadul

    BalasHapus
  6. paling suka game yg perang/tembak2an ....ane ambil kang

    oya kang gmana masalahnya dh membaik?

    Satu lagi, ane minta script tombol sharenya kalo boleh kang

    BalasHapus
  7. @Kang SeMut..ok silahkan,Alhamdulillah masalah bs beres bila kita mau sabar,berusaha,berdo'a dan ikhtiar.
    Tombol share yang mana kang

    BalasHapus
  8. udh tak dnlt kang ternyata mantep jg mirip game symbian tapi lupa apa namanya

    BalasHapus
  9. wow...keren ni gamenya..ijin sedot,

    Oya om, jgn lupa kunjungi dan komen diblog saya ya, http://cotbada.blogspot.com

    Lagi belajar ikutan kontes seo

    BalasHapus
  10. @Kang Semut..iya kang,ane jg punya gamenya,

    @Kang ISFANIC..Ok kang siap meluncur ke tekapew,,ane dukung kontesnya wlo ane ndri g paham ntu apaan kontes

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya