09.08

Mohon Do'a Dan Dukungannya

ASSALAMUALAIKUM WR,WB
Smoga pengunjung setia blogjadul ini senantiasa mendapat ridho allah swt serta dalam kedaan sehat slalu AMIN.
Banyak permasalahan didunia ini yg tentunya bermacam macam diantaranya.
Pada kesempatan ini ane tuliskan diblogjadul ini MOHON dukungan dan do'a nya atas apa yg skrg ane alami pada keluarga ane pribadi,yang beberapa hari kemarin sampai skrg belum terpecahkan permasalahan nya.
Mungkin pengunjung penasaran apakah itu permasalahan nya!!.hanya allah dan keluarga ane pribadi yg tau.
Sekali lagi kepada para pengunjung mohon do'a dan dukungan agar cepat selesai permasalahan yg sedang menimpa diri ane..AMIN.
Mungkin untuk beberapa hari kedepan blogjadul ini fakum karna permasalan ini,dan smoga kita akan bertemu lagi pada postingan2 yg insya allah ane share lagi setelah terselesaikannya masalah demi masalah.
Mohon maaf yg sebesar besarnya kepada para pengunjung.
Do'a dan dukungannya ane harapkan,dan smoga cepat terselesaikannya permasalahan ini.

Akhir kata ane ucapkan TERIMAKASIH dan
WASSALAM


7 komentar:

  1. Kunaon kitu kang? Nya mudah2an dipasihan kalancaran, ulah dugika kunanaon. Keep smile :D

    BalasHapus
  2. Mudah2an permasalahannya cepet selese kang, ane cuma bsa bantu dg doa, :)

    BalasHapus
  3. kita sbgai mnusia hnya wajib berusaha dan berdoa. Tidak ada masalah yang tdk ada penyelesaiannya. Yakinlah bahwa dibalik semua msalah yg dihadapi pasti ada hikmah dibaliknya. Allah subhanahu wataala menurunkan suatu masalah kepada hambaNya pasti ada kebaikan didalamnya.

    Mudah2n masalh ini adalah sebuah ujian, dengan begitu akang sekeluarga termasuk orang2 yg disayangiNya. Kareana jika Allah subhanahu wataala menyayangi hambaNya, maka Dia pasti akan mengujinya.

    Sy kira tidak penting akang menyampaikan apa yg menjadi pokok permasalahn akang sekeluarga jika itu menyangkut privasi keluarga.

    Saya berdoa semoga masalah yg akang skeluarga hadapi lekas terpecahkan,,,

    BalasHapus
  4. semua masalah pasti ada jalan keluarnya kang, tetap sabar dan tawakal .
    Ane doain semoga masalahnya cepat teratasi

    BalasHapus
  5. kang dapet sesuatu dari saya, kapan2 diambil ya di blog saya

    BalasHapus
  6. @Kang ABUGHAITSA..ah biasa kang kahirupan,muhun kang dianggap spam we ah ujian mah :D

    @Kang Ilham Agung..terimakasih kang atas do'a nya..AMIN mudah2an selesai

    @Kang Yusup Laskar..Terimakasih atas do'a dan dukungan nya..sgalanya dah aman terkendali

    @Kang SeMut..iya kang akhirnya kelar juga masalahnya dan trmakasih atas awardnya..ane kg ngerti kang yg kaya gitu,tp sekali lagi terimakasih

    BalasHapus
  7. SEKALI LAGI ANE UCAPKAN PARA PENGUNJUNG,KHUSUSNYA YG MENDUKUNG ANE PARA MASTER BLOGER SEPERTI DIATAS ANE

    Umumnya para pengunjung dan pengintip baikpun yg menyasar diblogjadul ini yg telah mendo'akan ane,sekali lagi ane ucapkan TERIMAKASIH untuk SEMUANYA

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya