12.19

Update opmin44a2hui203dzebb background S'red semua operator

Assalamualaikum !!
Pengunjung langsung aja yah,pada suasana yg amat dingin daerah ane umumnya tangerang,ane mau nyimpen lagi opmin updatean dari opmin sebelumnya yg baru kemarin ane share tentang
Update opmin44a1hui202dzebb yang sangat ringan
,pada updatean opmin ini yaitu opmin44a2hui203dzebb sangat berbeda dari opmin sebelumnya,apa perbedaan dari opmin ini,mari kita bahas :r
◕Templates
◕Clipboards (papan teks)
◕Upload .jar1 sebagai .jar
◕Download .jar ke ._jar
◕Ganti nama ._jar ke .jar
◕Reverse Proxy (IP Hide)
◕Multi tab
◕Modus Malam
◕Multi tab Copy teks layar/Halaman
◕Melihat URL halaman mode teks input
◕Download file *.jar tanpa terlempar
Dan untuk Download jar ane belum bisa pastikan :D
Jika penasaran mari kita lihat penampakan dari opmin44a2hui203dzebb ini yg sudah ane tambah warna :r
◕Pada menu handler

◕Pada halaman awal

◕Dan pada menu setting

Oh ya brot Opmin ini bisa diajak gratisan semua operator,dan untuk setingannya silahkan uwik2 aja :D..
Untuk TSEL dan XL seperti kemarin.
Jika masih penasaran silahkan bawa pulang opminnya :r
DOWNLOAD.jar
DOWLOAD.zip
Ane rasa cukup sampai disini,akhirul kata ane ucapkan

picturejadikan ane teman FB
Dan
WASSALAM


11 komentar:

  1. Wah, mantep kang! Kang cuys phreaker jg ya? Sip, dah... Sikat dlu kang buat koleksi... :)

    BalasHapus
  2. @kang eksak..borok2 kang..g ngerti apa preakher :D

    @kang elang84..bs we kang elang84 mah,,mangga kang

    BalasHapus
  3. apapun yg yang gratis saya angkut kang.. ijin nyoba N share kang

    BalasHapus
  4. @Kang ABUGHAITSHA..benertah kang 4bu :he

    @Kang Agusductank..silahkan adja kang bebas tanpa dipungut admistrasi :hix

    BalasHapus
  5. wah ane telat ni , ijin tes buat 3 kang .
    Btw bg nya mantep

    BalasHapus
  6. @kang ISFANIC. potert mangga kang,silahkan..ok meluncurrr ke tekapew :ᑊ

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya