19.01

9 meninggal dunia atas kecelakaan maut mobil xenia

Assalamualaikum.WR-WB
Med wayahkieu pd pengunjung setia blogjadul.
Smoga pengunjung dalam keadan sehat,panjang umur,dijauhkan dalam hal2 negatif,slalu selamat dlm perjalanan dan slalu mendapat ridho ALLAH...Amin.
Kali ini ane bukan membahas tips ataupun trik yg selalu dicari para pecinta internet :D
Namun kali ini ane mau menunjukan video tragis yg dialami warga jakarta,yakni kecelakaan maut yg menewaskan 9 orang,betapa terpukulnya hati,betapa sedihnya melihat korban2 yg amat mengenaskan,sampai2 anepun ikut berduka cita atas meninggalnya para korban.
SEKALI lagi ane ucapkan TURUT BERDUKA CITA atas para korban,dan smoga keluarga yg ditinggalkan mendapat kekuatan..AMIN.
Dan inilah gambar2 yang telah ane ambil setelah ane lihat dgn format video.flv



Jika ada yg berminat melihat videonya dgn format.flv link akan ane siapkan sengaja ane download dari youtube tanpa sensor.
Video Amatir Kecelakaan Maut Xenia hitam
Dan untuk melihat video format.flv ini baiknya pengunjung menggunakan julyplayers60v3-v-1-60 agar tampilan lebih maksimal.
Akhirkata ane ucapkan semoga para keluarga korban mendapatkan santunan secepatnya,dan diterima disisi ALLAH untuk para korban meninggal..AMIN.


pictureby kangcuys
WASSALAM


23 komentar:

  1. Ngeri ah kang ningalina, jadi inget ka maot

    BalasHapus
  2. warga jepara, jawa tengah kang! 4 diantaranya satu kluarga. inna lillahi wa inna ilaihi roji'un...
    disikat julyplayer-nya aja, kang!

    BalasHapus
  3. @Kang eksak..iya kang..ane turut berduka aja ke keluarga akang..INNALILLAHI

    BalasHapus
  4. Maka dari itu wahai saudara-saudaraku ''jauhilah miras dan narkotika !!!''
    Katakan ''MIRASANTIKA.... !!!,,,, No way,,,!!''

    BalasHapus
  5. @Kang Yusup Laskar..satubuh,eh satujuh maksadteh..AMIN kang

    BalasHapus
  6. ìnnàlìllàhì wà ìnnà ìlàìhì ràjì'ùn,,,

    BalasHapus
  7. @Anonim[Novy]..download dan lihat videonya coba..ngeri ih

    BalasHapus
  8. innalillahiwainnailaihi rojiun..
    Semoga korban titerima disisinya dan bisa jadi pelajaran buat para pengemudi lainnya

    BalasHapus
  9. selamat pagi bos :D

    salam newbi,,,,hehe
    sip postingnya,,

    BalasHapus
  10. lht ft nya ja deh,gk brani liat video. . Trt berduka cita.

    BalasHapus
  11. @Kang irhendi labuah..iya kang..muga aja pd sadar..dgn kejadian ini,juga trimakasih atas kunjungannya

    @Kang Akasuna..pagi jelang siang,sore dan nanti malam..salam newbie juga :r..makasih dah nyasar dimari

    BalasHapus
  12. @Kang danuraja..iya kang..g papa ko,cuma mengingatkan pd kita yg masi diberikan umur..Amin

    BalasHapus
  13. subhanallah ngeri ane liatnya kang g brani liat videonya?

    BalasHapus
  14. @Kang SeMut..liat aja..buat pembelajaran kang buat kita smua

    BalasHapus
  15. oke kang, tk cb dnlt mumpung lgi wuz2 :D

    BalasHapus
  16. @Kang SeMut..ane juga bingung kang..raib begitu saja

    BalasHapus
  17. qoq bs gtu ya?
    Ok kang ane cri di youtube aja....hehe

    BalasHapus
  18. @Kang Iyan Brazil..ok kang..sami2 ieu oge

    BalasHapus
  19. Kmha mang ganti UA op 44 d hp java,lieur euy:D

    BalasHapus
  20. @Kang Indr4 (cadmod)?..ane oge lieur keneh ngedit ngeblenk wae..coba tambahan wae di MANIFEST.MF na,paling handap
    Handler9: ua na

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya