06.50

Trik fullgratis xl yg jalan dgn OperaMini65hui

Assalamualaikum pengunjung?,yg jawab insya allah dpt keselamatan dikotak komentar :D...AMIN
Kali ini admin blogjadul yaitu ane sbg kangcuys mau menceritakan secelumit trik XL work 100% full gratis dari mulai instal browsing downloading dan uploading tes on java nokia 2700c or SE k610i hp teman :r karena hp ane khusus sc tsel [malas ganti]..knp ane berani ngomong fullgret karena teruji :p.
Ok pengunjung trik ini dikhususkan untuk Opera Mini65Hui yg sudah ane slipin secuil triknya agar tdk lemot saat browsing dan download,karena trik XL ini katanya lemotnya minta ampun [mungkin lain daerah X ya !],jika pengunjung mau mencoba silahkan digondol Opera Mini nya beserta cara settan HP dan filevropnya :D
sekedar ingin tau sett HP nya silahkan ,jika ada diantara pengunjung yg susah cara mendownlod Opera Mini65Hui khusus nya boleh memberikan saran kritik dan komentarnya pd kotak koment yg tersedia atau bisa kontak ane di
pictureFACEBOOK
Dan pada akhirkata ane ucapkan smoga berhasil dan sukses.

WASSALAM


14 komentar:

  1. maaf kang bru berkunjung, oya link blog kang cuys udh tak pasang...
    Thx kang

    BalasHapus
  2. @Kang SeMut,,terimakasih juga kang masih inget :D

    BalasHapus
  3. nòvy ìkùtàn nyìmàk kàng,,,
    mèt sòrè jà yà !

    BalasHapus
  4. kampret cuma bisa bilang mantaf bro....:D

    BalasHapus
  5. pertamax bos..lam kenal ya..dan nyimak aja ni coz aku pake plat merah ni

    BalasHapus
  6. @nòvy..ok silahkan disemak2 :D

    @Kang zen..trimakasih kang

    @harimausumatera..kenal kembali kang,,yup masama ane juga plat merah(PNS) g pernah plat kuning(UMUM) :hehe

    @anonim..siplah kalobegono masama

    BalasHapus
  7. mantap kangcuys tak aman kan dolo skarang ane jadi tere lovers heula

    BalasHapus
  8. @Kang ondrax..nuhun kang.sok atuh amankeun mumpung work

    BalasHapus
  9. @Kang ARIF HIDAYAT™..iya kang..ada cuma 2 x pancal http ganti jadi https :hehe

    BalasHapus
  10. nunggu tsel zob.. hehe jaringan cuma adanya itu

    BalasHapus
  11. @Kang Agusductank..iya kang,ane cuma mosting requesan teman fb

    BalasHapus
  12. mantab kang cuys heuheue

    salam kenal we ah di duniasharing puntn:D

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya