12.47

Oupeng eXecutioner by keito plus patch gratis telkomsel by kangcuys s60v3

Assalamualaikum-wr.wb
Medwayahkieu sahabat! kumaha damang? :D
Alhamdulillah yah sesuatu lagi.
Setelah kemarin belum lama ane posting tentang
Operamini7 Executioner v.1.0 By Keito
Beserta patchnya,kali ini pd kesempatan ini pula ane ingin membagikan Oupeng eXecutioner 6.60 by keito
plus dgn sebuah patch gratis tsel nya.
Ok langsung aja lihat pada "SS" dibawah ini

Pd saat pemasangan silahkan pilih servernya dan skin sesuai ukuran layar hp antum.
Ingat! Pilih atau ceklis salah satu skin saja beserta servernya
Jika berminat silahkan ambil dgn mengklik "SS" dibawah ini
Oupeng eXecutioner 6.60 by keito

Patch Oupeng eXecutioner 6.60 by Kangcuys

Silahkan koneksikan dgn proxy andalan antum,atau ini proxy yg ane gunakan flash.telkomsel.com.server4.operamini.com,lalu terjemahkan untuk menjadikan ip numerik :p
Akhir kata ane tak luput dari khilap dan dosa,jadi mohon maaf bila ada kata2 yg kurang dimengerti atau amburadul

picturewassalamTrikHpNewbie's


17 komentar:

  1. PERTAMAXXXXX
    kang cuys tlg ane buatin yg tere UA BB kang
    smg ente di berikan kesehatan n panjang umurnya jika mau buatin pesenan ane hehe

    BalasHapus
  2. @kang ncex..ok silahkan kang muga manfaat,dan sukses

    BalasHapus
  3. @Kang zen..ah biasa we kang,nuju belajar

    BalasHapus
  4. ijin nyimak gan.....
    skLian ijin follow n d tunggu jg kunbalnya.... :)

    BalasHapus
  5. @Kang Aris Mustofa..terimakasih kang atas kunjungannya..ok ke TKP

    BalasHapus
  6. di ane tampilanya segede gaban kang, ada solusi g? Help

    BalasHapus
  7. @Kang seMut..coba ketik config: lalu pilih no1 pada tulisan Large placeholders for images di (No)

    BalasHapus
  8. @f4rel..ok silahkan brot,,smg berhasil

    @nòvy..terimakasih atas kehadirannya

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya