07.39

2 Patch OpengBrows Firefox Paket Snc Dan Paket Snc Bonus Flash Nokia

Assalamumualaikum wr wb

Tanpa basah basah :p lansung saja....
Tepatnya 2 hari yang lalu ane mengunggah openg yang begitu lumayan wuzz :D di hp jadul ane,menggunakan paket snc berbonus FLASH (dari telkomsel)...hehehe,
Namun entah kenapa banyak yang berkoar yang katanya malak dibeberapa daerah.
Ane pun bingung dengan tuh si openg yang merepotkan pada pemakainya yang kepalak :r Padahal ane cuma pakai trik SNC dgn bonus flash nokia,,anehnya bonus flash ane ga dicomot pd saat mendowload dgn speed yang begitu W.O.W,,ya paling 1-2 kb itu hal yg biasa :D

Oe lah langsung saja...
Sehubung janji ane kemarin di FB,,kali ini silahkan yang ingin mencoba dengan trik pada post kemarin tentang..

openg brows 60v3 paket snc telkomsel bisa ngangkat file
dibawah 100MB


Silahkan ambil yang ingin mencobanya,bagi yang sudah terpasang openg kemarin,dan ingin aman di paket snc nya agar pulsa utama tdk tercaplok silahkan pasang juga patch nya dibawah ini..



NB : jika antum punya bonus flash nokia,,tdk ada salahnya daftarkan SNC juga jika ingin speednya nambah pada saat mendowload,,Dan disarankan pilih patch snc bonus flash

Akhirkata wassalam dan

picturesemoga sukses


30 komentar:

  1. Balasan
    1. mantap juga atas dukunganya,dan terimakasih atas komentnya

      Hapus
  2. yg buat n70 ada gak kang di tunggu di fb mbahkromo hehehe

    BalasHapus
  3. Daftar snc na oge teubisa kang :D cuman bwt ngadudut TOR 22,5MB Biar AON bisa ngelayap kemana-mana. TRIK 3AON+TOR lumayan 5rb bebas akses kesemua situs setaun penuh :p

    BalasHapus
  4. siap kang sami²
    ari paswod'na naon kang??
    Hadeuhh meni ngebet kieu gera hoyong gera sosorodotan dina duna neng maya
    hehe

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Pulsamah ayaan, jang ngamodal ngadunlut TOR doang. Ukeun paspotna jeung cara daftar snc. Masuk KADIEU WAE Lumayan sc tri satauneun

    BalasHapus
  7. BAGI YANG KESULITAN MEMBUKANYA
    GUNAKAN ZIP MAN LALU PASANG PATCH/EXSTRAK
    MASUKAN KODE DIATAS,LIHAT PADA KOMENT ANE

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. komo da ieu mah,,bari ngoprek di tempat pamaculan,,,di WC deui :D

      Hapus
  9. Màntàb kàng, ànè pàkè pàkèt flàsh, tpì kpàlàk tèrùs, ìjìn còbà kàng,,, (nòvy mèmèy)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan neng...jangan lupa buka pakai ZIPMAN atau manajer bawaan,,pasang patch lalu masukan kode/pass dikomentar ane,,atas

      Hapus
  10. ci kang nyunkeun paspord na hoyong nyobaan yeuh da paspord nu di luhur mah tosdi hapus gening.?

    BalasHapus
  11. ma'af kang... OOT
    cara ngerorin snc gimana kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo cerita sc ane begini...
      Pada hari yang sama, kita daftarin lagi,,setelah daftar,,,gunakan dilayanan paket social network,,lalu setelah ada profil yang aktif,,dan sebelum jam 6pagi,,untuk pendaftaran 1hari,,silahkan matikan/cabut sc jika perlu,,,lalu pasangkan setelah jam 8.00 dihari kedua jgn daftarkan,jika blm ada sms penonaktifan paket,,,jika masih gagal,,ane g mau nanggung,,karena tergantung amal dan perbuatan :D...

      Itu ceritaku..
      Mana ceritamu...

      Hapus
  12. kang kenapa atu patch nya gk bisa di buka..?

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya