10.03

Water Mark s60v3 Youtube Play Asli Bulat 2 Ukuran

Assalualaikum wr,wb Alhamdulillah yah ketemu lagi dengan ngadimin blog jadul :D Apa khabar semua...semoga masih tetap dlm lindungan allah swt..amin. Dikesempatan ini,ane hanya meneruskan postingan tentang Koleksi Watermark Superscrenshot bagian pertama,,walaupun dashbor blogspot agak sulit untuk membuat postingan melalui opmin,namun demi pengunjung setia ane berusaha semampunya untuk membuat postingan dlm hal BERBAGI.. Next.. Bagi yang ingin mencoba dgn watermark ini,sebaiknya intip dulu SS superscreenhotnya - WaterMark YouTube Play : DOWLOAD - WaterMark Bulat Asli -DOWLOAD 320X240 -DOWLOAD 240X320 NB : bagi yang blm tau cara pakai,,seperti biasa,,diminum 3x1 hari :r...exstrak file.mbm (WaterMark.mbm) ke E/Data/SuperScreenshot/disini. Semoga bermanfaat. Akhirkata ane ucapkan picturewassalam


6 komentar:

  1. Saking susahnya postingannya jadi amburadul....hadeuuh

    BalasHapus
  2. kang,,sekali2 posting aplikasi s40 dong..

    BalasHapus
  3. Masih aktf di blog kang?
    Ane udah ngantuk lht tmpilan dasbor yg skrng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum kang..ah ini juga maksain kadang2 kang,,biar ga terlalu kosong pengunjung setia :D..ya kang...dassbor pabeulit,,,lihat aja post ane acak adut...hahahahaha

      Hapus
  4. adhie raider's

    post nya keren2 buangat kang, izin comot smua post di sini....he...hee

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya