17.45

Gratis lagi pengguna tsel dgn Operamini65 java

Assalamualaikum?
Med wayah kieu dai ah..
Kumaha damang!..mudah2an jawabannya iya..AMIN,
Pada kesempatan ini alhamdulillah yah sesuatuᒠ..ane mau ngasih info yg konon katanya host gratisan dari sc/kartu Tesel m.skype.com udah coid,ane cek kebenarannya dan ternyata hasilnya BETUL,tapi tenang pengunjung,ane mau nyimpeun Opera Mini65.jar spalsh ungu yg sudah ane slipin host gratisan nya,mungkin bisa kita lihat dulu penampakannya

Dan bila ada yg mau buat koleksi agar gratis dgn sc Tesel silahkan buka settingannya
klik Show untuk melihat
Set hp :
Apn : internet
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80
Biar wuz kasih DNS di hp antum DNSPRIMER : 008.008.008.008 DNSSEKUNDER : 008.008.004.004

Dan ini link unduh opminnya

Untuk pengguna Nokia java agar bisa menikmati gratisan nya download fileprov DISINI

Semoga berhasil..
Nb: Beda hp beda rasa
Salam gratisan dan

pictureadd ane!
WASSALAM


9 komentar:

Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya