21.15

Kumpulan Ringtone gratis dihenphone mu

Assalamualaikum..medwayahkieu wae..
Gimana apa khabar smoga masih dlm lindungan ᐳ..Amin.

Jenuh rasanya mendengar suara sms dan nada dering yg itu itu saja(◕‿◕).akhirnya ane pun mencari kesana kemari membawa alamat,namun yg kutemui bukan dirinya ,malah nyanyi..soir maklum terinspirasi gara2 membuat nada dering dgn RingtoneMaker,nah karena yg ane dapat hanya ringtone yg itu2 saja akhirnya ane pun berkreasi,berkat RingtoneMaker inilah ane membuat ringtone2 ini..mungkin pengunjung yg nyasar kemari ingin mencoba ringtone ini untuk mengobati rasa jenuh yg hanya bawaan henphone atau lainnya untuk dijadikan nada dering juga tanda pesan..
Tanpa basah basihᒧ..silahkan jika yg berminat.

alamat palsu1 ringtone.mp3
alamat palsu2 ringtone.mp3
dadali disaatmencitai ringtone.mp3
wali doaku1 ringtone.mp3
wali doaku2 ringtone.mp3
st12 terjatuh1.mp3
st12 terjatuh2.mp3
wali band - m a t s1 ringtone.mp3
wali band - m a t s2 ringtone.mp3
hadadalwi rindumuhamad ringtone.mp3
maherzain insyaallah ringtone.mp3
mantap ringtone.mp3
gokil ringtone.mp3

Nb: karena jika menggunakan nada dering yg seperti mp3 ukurannya diatas ringtone standar seperti 1MB keatas maka HP pun terasa berat dan memboroskan batery.
Semoga bermanfaat dan akhirkata

picturejadikan ane teman antumᒧ

Wassalam


7 komentar:

Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya