09.41

Openg62 gratis tsel dgn user agent Aple-iPad januari 2012

Assalamualaikum.WR,WB
Med wayahkieu pengunjung,,
Mudah2 yah pengunjung setia blogjadul dlm keadaan sehat serta senantiasa dlm lindungan ALLAH..amin.
Ceramah dikit :D..dlm beberapa hari ini gretonger disibukan dalam hal mencari gratisan umumnya pengguna SC tsel,walau sudah ada bugs gratis namun hanya sebagian kecil saja yg bisa menikmatinya karena gratisan ini memerlukan kesabaran ekstra,termasuk ane :r
Nah pd kesempatan ini ane mau menyimpan Openg62 yg ane dapatkan dari kang SeMut,melalui inbox FACEBOOK yg harus ane tes diponsel layar 240x320,dan ternyata jalan butuh kesabaran 2-3 X DC [dicconek],hasilnya alhamdulillah gratis 1-2/kb,dgn proxy ekor 132.
Anepun berusaha agar tdk DC terus karena bosan jari ane :D dan alhamdulillah pula gratis 0-1/kb pulsa aktif dgn proxy dalam paketan setelah didownload :D
Dgn cara sbb :
1.koneksikan pertama ke www.4shared.com dan biarkan loading
2.sblm loading selesai tekan dan tahan tombol merah,lalu putuskan koneksi pilih ya/ok,loading pasti masih berjalan
3.dan biarkan ada pertanyaan untuk memelih koneksi,lalu pilih proxy andalan antum [pd setingan openg pilih always ask]
Lanjut..di openg inipun sudah ane edit UA nya menggunakan Aple#iPad,pungsinya bisa membuka FACEBOOK tanpa harus diawali www atau trik membuka FB fullsite :r penasaran!,ini dia penampakan dari Openg62 yg sudah menggunakan UA Aple#iPad
Site FB tanpa diawali www

FB fullsite

Binun nya lagi bila mau download di mini.opera.com yg terdeteck :r

Jika masih penasaran dgn Openg62 Gratis Tsel link unduh ane siapkan khusus pengguna s60v3,v5



Semoga berhasil,dan akhir kata ane ucapkan

pictureAdd me !!
Dan WASSALAM


24 komentar:

  1. @Kang ade..teu gaduh hp v2 na yeuh..cuk alungkeun kadieu :-D

    BalasHapus
  2. atuh nginjeum kang,manya teu aya nu gaduheun mah

    BalasHapus
  3. harus ada pulsanya ya kaang....

    BalasHapus
  4. @Kang chy..di FACEBOOK update status ane terbaru

    @Kang ade..kin insya Allah kang,rek tes ula nambut v2 k rencangan

    @anonim..iya kang pulsa aktif,soalnya pulsa ane g pernah ampe abis :D

    BalasHapus
  5. @Kang wirosablenks..silahkan kang,,icip2 dikit aja:hix

    BalasHapus
  6. hmmmmmmmmm mantap kang triknya... saya coba nanti di rumah, soenya lagi di wernat....

    BalasHapus
  7. kuno.gw masi pnya opmin yg lngsg konek.gw ada trik rahasia ny.jd gw kagak bkalan prnh ktahuan.hahaha

    BalasHapus
  8. muga2 kang cuys jg sehat slalu! aamiin...
    canggih nih, kang! langsung sikat yua.,. :p

    BalasHapus
  9. @Kang ®obinhut..silahkan kang,ok trimakasih,awas jgn nonton anu di wernat :D

    @anonim..mantaplah.,minta dum ane,siapa tau kita berteman:he

    BalasHapus
  10. @Kang ®obinhut..silahkan kang,ok trimakasih,awas jgn nonton anu di wernat :D

    @anonim..mantaplah.,minta dum ane,siapa tau kita berteman:he

    BalasHapus
  11. @Kang eksak..Alhamdulillah kang SESUATU,ok makasih juga kang

    @Kang Yusup Laskar..sip kang,absen dah dikantongin :D

    BalasHapus
  12. yang java untuk tsel diupdate kang,saya dah cari kesana kemari lum nemu.trmksh

    BalasHapus
  13. buat admin blog,yg difb opmin java nya susah diinstal,mohon yg gampang diinstal hp q 6300.trimkasih

    BalasHapus
  14. @anonim..tunggu y,sing sabar..nie ane lagi nguprek yg difb ternyata ada yg salah dgn socketnya

    BalasHapus
  15. untuk membuka sandinya apa kang?
    Mohon pencerahannya...

    BalasHapus
  16. @Kang keyboardjebol..silahkan kang,,info pass di FB

    @Kang SeMut..haturtank-u..sip kang

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya