14.27

Trik mengakali di HP java agar tsel mudah koneksi dan gratis tanpa harus keluar masuk operamini

Assalamualaikum.WR.WB
Kumaha pengunjung damang? :D
Smoga hari ini dan strusnya pengunjung dalam keadan sehat dan juga dalam lindungan ALLAH..amin..
Kali ini ane akan memberikan trik yg sangat ampuh untuk mengakali si m.skype.com yg amat bandel :r untuk membuka awal installing atau loading pertama membuka site apapun..
Mari kita lanjudkan pd triknya yg khusus ane persembahkan untuk penguna java yg banyak menguluh pd trik ini karena tdk tersedia POCKET PING atau IP FINDER yg banyak digunakan pada HP symbian,tanpa banyak anu simak baik2 :D
Pertama antum DOWNLOAD Opmin khusus ane siapkan,karena opmin ini tdk akan berpindah ke socket pada saat jaringan lemoooooot :r
Yg konon dgn pengaturan socket kita akan dikenakan tarif normal,dan Opmin ini suport HTTP=>socket HTTP layaknya Operamini65.
Diopmin inipun ane slipkan server turbo yg sangat amat wuzz tanpa terlihat itungan per/kb,tes on Nokia 6120c-jadul ane :r
Cara pertama antum instal tanpa harus menyeting opminnya=tarip normal,jika mau sabar silahkan setting=gratis

Cara kedua jgn exit setelah terbuka opminnya,lalu setting:
Menu=>Tool=>Handler menu



Lihat pd gambar.
Lalu save dan koneksikan dgn jalur tadi tanpa harus berhenti/keluar.
Begitupun untuk yg sudah terinstal
1.Buka Opmin>Handler menu pilih yg belum disetting lalu save
2.Pilih pengaturan tampilan
-Load image jgn dicentang atau matikan
-Mobile view centang/tampilan HP,pungsi dari itu smua agar tarip sangat hemat dan save
3.Koneksikan ke url yg paling kecil ukuran halamannya seperti contoh google.com dll
4.Koneksikan dgn jalur yg sudah dibuat tadi,untuk java gunakan fievrop DISINI,Setelah terhubung jgn antum disconekan atau jgn exit dari Opmin
5.Tekan Menu>Tool>Handler Menu,lalu pindahkan lagi kesetingan yg kita buat pd Opmin
Filter : biarkan standar
Remove : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : m.skype.com
Yg lain biarkan saja,save dan koneksikan lagi ke mana saja terserah antum.dan silahkan browsing,uploading,downloading ampe pusing :r
Jika sudah bosan silahkan keluar lalu cek pulsa antum ...... Paling kepalak saat kita membuka site pd awal kita blm setting Opminnya,kepalak tergantung site yg kita buka pertama,,selanjutnya G.R.A.T.I.S
Jika belum punya Opmin khususnya ini ane simpan

Jar

Zip

Dan jika tdk dpt dimengerti silahkan contack ane di

pictureFACEBOOK
Semoga berhasil.
Akhir kate ane ucapkan
WASSALAM


28 komentar:

  1. mantap kang,terimakasi ane dah coba dan kepalak cuma 4 kb,dan tes download 2mb,butuh waktu 30detik,lanjut kang cuyz dgn trik2nya,dan salam kenal

    BalasHapus
  2. @anonim..ok masama,dan trimakasih atas dukungannya.salamkenal balik

    BalasHapus
  3. Wow wow, wah, iya nih kang, hrus keluar msuk dlu, ane donlot dulu kang, nnt ngetesnya (gk punya pulsa)..ckck

    BalasHapus
  4. @Kang Ilham Agung..okew silahkan..jgn lupa TS space no ane klo udah diisi nom nya :hehe

    BalasHapus
  5. mental, lagi lagi mental! tkp kendal, disikat dulu trikna, kang! buat modal, muga2 gak gagal! hehehe...

    BalasHapus
  6. @Kang eksak...pulsanya aktif g kang diatas 50..simak baik2 tutornya

    BalasHapus
  7. jd tetep mbayar buat pertama kalinya ya, kang! sukses... tp ane blum kluar, lagi komen blognya kang cuys! ngeceknya skalian entar deh, kalo batrene dah mau abis! hahaha...

    BalasHapus
  8. @Kang eksak..butul2..sekalian downlod puasin:ckiki

    BalasHapus
  9. trik bagus sob n perlu ane coba.
    Maslh'n s40 agk sulit.
    Klo hp cina bisa gk sob?
    slm knal.

    BalasHapus
  10. trik na hade...!!
    Langsung diwadahan kang... Mantep pisan...!!!

    BalasHapus
  11. @anonim.masama,dan kenal balik,hp china yg penting suprot java

    @Kang elang84..ulah sadayana kang,karunya kanu sanes:ᒞ

    BalasHapus
  12. mantap kang, ane nyimak aja dh 3 loverz hehe

    BalasHapus
  13. @Kang SeMut..kemana aja kang,sibuk nyari pesenan y :D

    BalasHapus
  14. Waduh kumaha ini kang kok gatot (gagal total),, coba lg pinjem hpe bokap ah..wkwkwk

    BalasHapus
  15. Wàh, àné tlàt nìh, àsyìk kàng trìknyà, ìjìn còmòt kòlèksì òpmìnyà èà !!!

    BalasHapus
  16. @Anonim..kayaknya beda nasib beda penghasilan

    @Kang Ilham Agung..ane dah tes alhasil tapi musti 2x sabar,tes on hp janda tetangga sebelah :ckiki

    BalasHapus
  17. @Nòvy Mèméy..silahkan coba dulu,lalu balik lagi laporan tergantung daerah,,itulah pedoman trik gratisan
    (beda tempat beda rasa)

    BalasHapus
  18. Cìhùy kàng, htùr nùhùn, trìknyà brjòdòh dtmpàt ànè, hèhè

    BalasHapus
  19. @Nòvy Mèméy..daerah mana emang?,,di inbok fb ane sebagian ada yg konek,ada yg mengeluh..dan ada yg tdk bisa download 3gp

    BalasHapus
  20. lgi g mood kang hehe, tak masukin dftar lgi ni kang

    BalasHapus
  21. aku sudah punya pulsaaa..

    mksh banyak kang..kalo bole ajarin sy donk cara edit opmin biar pintar ky kang cuys..hehe

    BalasHapus
  22. @Kang agusductank..aku ga punya pulsaaaa..buat ngajarinnya..ane mah bukan preaker cuma ecek adut [asal2an:D]

    BalasHapus
  23. haduh lieur aya nu langkung simpel kang..

    BalasHapus
  24. tapi sama skl sy g bisa kang..tiap kali ngedit pasti hasilnya blank pdhl cuma ngedit 1,2 huruf doank

    BalasHapus
  25. @Kang Agusductank..yg diedit apanya..pake s40 apa s60

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya