14.53

Informasi tempat tinggal baru di diskusi trik mobileblog

Assalamualaikum wr-wb.
Dng kehadirat allah taala dan dgn atas izinnya pula kita dipertemukan kembali amin,salawat dan salam ane limpahkan kpd junjungan nabi kita MUHAMAD SAW smoga beliau dan para sahabatnya serta umatnya mendapat keselamatan disisi ALLAH taala amin ya rabbal alamin.
Salam dan sapapun tak lupa ane ucapkan kpd para pengunjung blogjadul kangcuys smoga apa yg kita harapkan dapat terwujud sesuai keingin (ikhtiar dan berdo'a),kunci dari semua itu adalah tabah tawakal dan sabar.dan semoga apa yg ane toreskan diblog ini menjadi inspirasi untuk kita semua khususnya pengunjung blogjadul dan pribadi ane sendiri.
Pada pertemuan kali ini walaupun hanya didunia maya smoga pengunjung dlm keadaan sehat serta mendapat ridho ALLAH taala amin.

Kali ini ane selaku pengurus blogjadul hanya sekedar menginformasikan bahwasannya diblogjadul inilah kita bertemu,berkenalan,berteman dan bahkan saling mengerti keadaan pribadi satu sama lain,maka ane berharap walaupun hanya didunia maya berteman melalui blogjadul ini ane harap jgn sampai kita melupakannya karena yg akan ane beritahukan insya allah kita akan bertemu dirumah ane dipondok indah :r yaitu tepatnya di silahkan untuk menghadirinya dan silahkan nikmati ada apanya,smoga apa yang ane informasikan kepada para sahabat blogger,facebooker dan lain2 mohon maaf yg sebesar besarnya jika ada kata2 yg salah atau postingan yg kurang profesional atau apapun itu,maka dari blogjadullah ane mulai belajar dan terus belajar yg insya allah untuk bisa memperbaikinya pada kesempatan lain.mungkin hanya inilah kesempatan menorehkan catatan2 kecil diblogjadul,dan kita bertemu kembali di jika berkenan silahkan mampir.
Akhirul kata ane selaku admin blogjadul mengucapkan :

WASSALAM


28 komentar:

  1. @Kang ABU..meh gampil,punten kang,didieu hese ngeset bales koment na..hehe..teunaun2 kang

    BalasHapus
  2. @Kang Arief Rachmadi..ok kang makasih atas kunjungannya salam kenal juga

    BalasHapus
  3. truz blog ini gimna sob?
    Pindah gtu crita'n?

    BalasHapus
  4. @Anonim..tenang aja sob slama masih berdiri

    BalasHapus
  5. pndah rmh kok g blng2 sblmx sob. Kan ane bs bantuin bwa brang2x,hehe

    BalasHapus
  6. pindahan nih jadinya ??

    tapi gapapa deh.. brtamunya masih k rumah lamanya aja :D

    BalasHapus
  7. @Kang ARIF HIDAYAT™..soir kang ane gak mau ngerepotin..terimakasih kang

    @Kang Arief Rachmadi..Terimakasih baru balaz pagi hari

    @Kang oomguru..ok g papa disini juga,coz masih ane kontrol hehe

    BalasHapus
  8. wah ketinggalan info nih kang.. siap meluncur

    BalasHapus
  9. @Kang Agusductank..gak papa kang g habis kok :D,,sip kang silahkan ditunggu

    BalasHapus
  10. mantap gan info nya
    di tunggu kunjungan balik nya gan
    http://gaptek-online.blogspot.com

    BalasHapus
  11. @anak-gaptek..tanks haturnuhun dah mampir dimari,oh y kang tadi ane koment diblog akang ko g bs y?

    BalasHapus
  12. @Kang Acher..trimakasih kang atas kunjungannya,meluncur...

    @Kang birintand..ok pagi juga,trim atas kunjungan paginya

    BalasHapus
  13. loh kok pindah... udah terlanjur banyak pengunjungnya loh blog yang ini

    BalasHapus
  14. @Kang Arief Rachmadi Blogger
    Pemula..terimakasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  15. kunjungan perdana gue ini gan... Salam blogger aja oke..!

    BalasHapus
  16. @Kang cik awi..ok trimakasih atas kunjungannya..

    BalasHapus
  17. Kunjungan perdana kang. ane newbie nih, mohon bimbingannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup sama2 ane juga lbh newbie..trimakasih atas kunjungannya

      Hapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya