11.42

New Repack Patch Oupeng 66 Dengan CGI Proxy Tesel Anti Blocked

Assalamualaikum wr.wb
Langsung saja dicoba bagi yang mau mencoba:D
Sedikit review,kali ini ane mau nyimpen lagi yaitu 1 buah patch khusus oupeng yang lalu ane share tepatnya ,yang mana kali ini ane gabungin servernya antara skype dan proxy cgi.kelebihan server gabungan ini anti blocked pd saat pengguna memasuki alamat palsu:r (tdk pake penjelasan),dan walaupun antum menggunakan pink atau finder maka yg terdeteksi bukan ip hasil ping dan finder atau host m.skype.com.

Pd gambar diatas ane gunakan bantuan finder dgn wajib mendapat ip ganjil 182.1./182.5./182.9./182.13. Dan 114.
Namun untuk koneksi harus menggunakan APN yg masih aktif ditempat antum,dan untuk proxy nya yaitu ? (akan nampak setelah memasang patchnya)
Silahkan unduh dgn mengelik gambar dibawah ini



NB : Jika beruntung patch ini langsung konek,tanpa ping dan finder,sebaliknya jika sunek gunakan alat tempurnya:p

Akhir kata tak lupa ane ucapkan mohon berikan tanggapan bagi yang mengerti atau kurang dimengerti,agar ane semangat berkreaktivitas diblogjadul ini

pictureIKUTI
Dan Wassalam


14 komentar:

  1. cuma bisa buat Tsel
    di blog lain postinganya bermacam-macam SC

    BalasHapus
  2. @Kang ARIF HIDAYAT™.. Kadang2 kang,,tergantung anu :D

    @Kang opa..ok masama,terimakasih juga kunjungannya

    BalasHapus
  3. lapor kang . . .
    Hapunteun telat kang ngalapor na . . .di tempat abi (TKP GARUT)lemot kang nganggo patch yeu . . .
    Hatur nuhun sateuacana . . .

    BalasHapus
  4. ga' jalan jalan kang for pulo garem nie!

    BalasHapus
  5. semua opmin uda ga konek kang, smuanya mati :(, moga ada opmin baru lgi ya kang hee

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya