20.09

OupengBrows v6.60 english Version Plus Patch m.skype dan m.facebook Skin Black Firefox

Assalamualaikum wr-wb
Pastinya pengunjung pada sehat,buktinya aja pada internetan :D..ok langsung aja ya,kali ini pd kesempatan ini juga ane mau nyimpeun lagi yaitu OupengBrows6.60 s60v3,v5 en.sis,tanpa panjang anu kita lihat lagi penampakan dari Oupeng ini dgn skin by sedenx,dan Oupeng ini bisa digunakan dgn sc telkomsel dan sc tsel facebook.

Seperti biasa ane dah slipkan server m.skype dan m.facebook pd patchnya.

Ket : Memperbarui rekor harian:
mengoptimalkan besar dalam
menunjukkan karakter tubuh
kecil, meningkatkan hasil
indikasi halaman web.
perbaikan mengambil masalah putih di sisi kanan halaman
web dari situs tertentu dan
mobile, meningkatkan
mengecilkan skala
menempatkan. masalah yang
ruang kosong Surplus ada antara firman paragraf di atas
perbaikan ponsel Android. font
pada ponsel perbaikan bagian
Android menunjukkan untuk
"mulut mulut bukal" masalah.
fungsi yang meningkatkan tangan untuk memindahkan
pemeriksaan untuk
memperbarui. fungsi yang
meningkatkan untuk mengedit
untuk dial cepat saja.
mengoptimalkan debit fungsi statistik, jumlah yang lebih
tepat. instalasi yang
mengoptimalkan ponsel
Android untuk naik dan proses
yang dimulai, rate rapidder.
Bug lainnya merehabilitasi.

Jika berminat langsung saja di colek dibawah ini

1.OupengBrowser v6.60 s60v3,v5 En

2.Patch Oupeng v6.60

Proxy akan tampak pada saat menginstal,dan apn dari xl untuk tsel.

NB : Server m.skype.com dah ane tes (alhasil) hemat,dan untuk Server m.facebook.com untuk SC facebook (belum tes) tdk punya sc nya :-r

Sekian dan terimakasih,akhirul kata

picturewassalam


16 komentar:

  1. cuma bisa buat Tsel ya?
    Sekali2 buat SC lain 3/xl/axis/isat
    bisa g....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo buktikan kalau anda memang bisa buat selain Tsel hehe

      ma'af ya kang cuys...
      Bukanya saya mau menghina anda ato meragukan kemampuan anda
      tp anda itu tiap posting gratisan slalu saja SC Tsel
      padahal saya kan bukan penguna Tsel (pengguna tere mania)
      jadi saya itu kecewa tiap saya kesini yang ada hanya Tsel saja

      Hapus
    2. @anonim,soklah inbox ane mau trik apa?

      Hapus
  2. Wuih, skinna awewek saha teh? Eta android janten UA nya, kang?
    Hehe, pun candak heula kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang @eksak..Ua na iPad Kang..nya sok mangga dicobian

      Hapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya