12.18

Setting Ngacir Opmin Tesel

Assalamualaikum wr-wb..
Salam sapa ane kepada pengunjung semoga semua dlm keadaan sehat2 serta dlm lindungan allah..aamin.
Kangen rasanya lama tak update diblogjadul,1 minggu terasa 1 tahun,1 bulan terasa 1 abad,1 abad terasa?... :r,
Med wayahkieu pengunjung,kmh damang (sehat) sesuatu yah :D,pada kekangenan ane pada blogjadul,kali ini ane ingin berbagi sedikit trik untuk menambah kecepatan pd opmin antum.
Langsung saja ketutorialnya,pertama antum harus punya ipFinder extended dan ce-proxy+
Setting sbg berikut pada ce-proxy+


Maka hasil kecepatan pd saat jaringan sibuk

Mungkin bisa lebih apabila jaringan pada saat org pada tidur :r
Untuk settingan pd ipFinder hanya Vibrate dan Run Cheexy enable,yg lain biarkan standar,karena sudah sedikit ane modif.
Antum masih bingung cara detail seperti set ipFinder,ce-proxy+ nya atau pada jalur akses proxy dan portnya bahkan pada tgl dan tahunnya di hp antum,ikuti petunjuk dlm paketan zip ambil dibawah setelah selesai membaca :D

Silahkan download jika penasaran dan ingin berbeda dengan lainnya.



NB : Silahkan bertanya untuk yang belum mengerti,dikotak komentar tersedia

Akhirkata

pictureContak
Dan Wassalam


17 komentar:

  1. bnr kang matap ini trik.
    Bisa bwt nyetel youtube+bh.
    Ane masik makek ini trik.
    Mgkin ad perbedakan dikit.

    BalasHapus
  2. mw coba, tp bgi passnya dong?

    BalasHapus
  3. ane dah kmrn2 dah pk ceky tp setnya msh bingung.ga konek2.mg2 konek pk set ente sob.tkp jkt

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. pake..tapi g setting di pengaturan.tlp nya..pake settingan yg udah ane kasih tutornya aja

      Hapus
  5. pas mo install ce-proxy nya kok update error gt....gmn ni kang??

    BalasHapus
  6. wah tips oke nih.. ta salahnya ane coba kang cuys ya..

    BalasHapus
  7. teg's password'n kang.
    Skss sllu.

    BalasHapus
Terimakasih Bos jika mau memberikan saran,kritik dan komentarnya